Ahmad Muhsin[BANNED]

Go down

Ahmad Muhsin[BANNED]

Post  Muhsin on Sun Jan 22, 2012 4:57 am

1) Nama Lenkap:Ahmad Muhsinudiin
2) Jenis Kelamin:Laki Laki
3) Tempat, Tanggal Lahir:Bandung, 12 November 1996
5) Alamat:-
6) Nomor Telepon:-
7) Pendidikan Terakhir anda:S3 ITB STEI (Teknik Elektro dan Informatika)
Cool Biography (Minimal 100 kata):Nama saya Ahmad Muhsinudiin, panggilan Muhsin. Saya Lahir di kota Bandung dan saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya terlahir dari keluarga Jawa. Ibu dan ayah saya berasal dari suku Jawa. Saat saya menginjak usia labil saya sering membuat laporan sendiri yang di siarkan di Television, dari situ saya mempunyai visi menjadi reporter

B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? Saya ingin bekerja di SAN karena saya sangat hobi dengan tantangan. tantangan itu antaranya mengomentari para polisi , saksi dan kejadian kejadian penting yang bisa mencelakakan suatu saat.Dan juga saya memang bercita cita sebagai reporter sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) karena saya ppikir menjadi reporter itu sangat menyenangkan, bekerja tidak selalu sendiri pasti ada yang menemani para kameramen bila on duty Tv. kemudian saya juga sangat suka melihat reporter yang cantik cantik dari negara asal saya , Indonesia. Contohnya: Rikha Indiaswari ,Githa Nafeeza dan masih banyak lagi.
ketika saya pindah dari kota asal saya Bandung , saya tidak mendapat pekerjaan langsung butuh kerja keras sebelum mendapat pekerjaan sebagai mechanic , saya harus mencari informasi terus setiap harinya dengan membeli koran dan melihat lowongan kerja , mendatangi setiap toko toko dan kantor kantor semuanya tidak ada lowongan kerja. sehingga saya harus lebih termotivasi dan tidak lupa pada berdoa pada Yang Maha Kuasa agar cepat mendapat pekerjaan. sekian beberapa hari berjalan saya pun mendapat pekerjaan dari seorang mechanic yang meminta saya untuk bekerja dibengkel tersebut, karena kurangnya pekerja di bengkel tersebut.saya pun merasa senang bisa mendapat pekerjaan walaupun pertama kali menjadi mechanic. Waktu demi waktu terus berjalan saya baru sadar bahwa bekerja sebagai mechanic tidak sebanding dengan kerja keras. karena bekerja dengan keras dan berlumuran keringat ini gaji tidak sebanding dengan pekerjaan. Sehingga membuat saya mencari pekerjaan baru. dan saya mendapat kabar dari Internet bahwa SAN sedang Open Recruitment. Sehingga saya melamar pekerjaan di SAN ini dengan menulis formulir ini dengan sungguh sungguh.
2) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini?Bisa 2 bahasa. Arab & Indonesia.
3) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara?Tidak Pernah.
4) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini?Tidak.

C. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ?Tidak.
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?:Tidak.
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya.Tidak.
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?:Tidak
5) Kenapa ingin menjadi SANews? Karena Menurut saya ini faction yang paling enak dan mudah di pahami dan mudah juga RP nya sehingga bila saya bekerja di SanNews sih sambil bekerja sambil belajar RP sampai bisa bener bener. dah juga saya lihat jadi SaNews enak banget jalan jalan terus cari berita. dan di dunia asli juga saya ingin menjadi reporter seperti reporter TV TV itu dengan serunya mereka membawakan berita dan asyik mencari berita sampai ke luar kota bahkan ke luar negeri sehingga keinginan saya menjadi reporter. sebelum di dunia nyata saya menjadi reporter saya ingin mencoba menjadi reporter di dunia khayalan biar tidak terlalu kaget saat menjadi reporter di dunia nyata nanti.

Selain itu saya juga setiap hari bisa Online ( kecuali jam jam sekolah ) dan akan bekerja selalu dan RP bersama SANews dan juga membawakan berita yang selalu update setiap harinya.jadi saya mohon untuk diterima sebagai karyawan di SANews ini. Dan saya melihat bahwa karyawan SANews yang online juga jarang sekali hanya 1 - 2 setiap harinya bahkan pernah tidak ada. Jadinya saya mencoba untuk daftar di SANews ini agar bisa mengangkat citra SaNews dengan sering On-Duty dan RP dengan baik. Sehingga Banyak orang yang tertarik untuk menjadi karyawan SANews. Bila permintaan saya ini di terima saya sangat berterima kasih atas semuanya. dan siap untuk membela SANews. Sekian Alasan saya untuk bekerja bersama SANews.
))

Muhsin
Guest


Back to top Go down

Re: Ahmad Muhsin[BANNED]

Post  Formy on Sun Jan 22, 2012 11:34 am


SAN Recruitment unit.

Dear Mr/Ms Ahmad

I regret to inform you that your application has been BANNED for the following reason(s):

- Lack of Effrot
- You Copied someone's answer!



Note: Do not attempt to re-apply


Sincerely,
Network Manager Garry Petrucci
avatar
Formy
Admin

Posts : 23
Join date : 2011-12-28
Age : 20
Location : Surabaya, Jawa Timur

http://www.san-lsirp.forumid.net

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum